Humor.. Humor.. :) :)

18 Mar

HUMOR🙂

Tuhan Tidak Akan Bilang Siapa – Siapa
MySpace MySpace

Ceritanya Pak Bedu jengkel banget, setiap kali pohon mangganya berbuah,pasti buahnya dicuri oleh orang – orang, entah dari mana. Tapi kalau ditungguin,malingnya gag pernah dating. Dan giliran ditinggal, mangganya selalu hilang.
Saking keselnya, Pak Bedu menaruh kertas besar di pohon mangganya dengan tulisan, “Tuhan tahu siapa yang menggambil mangga ini”. Dengan lega ia meninggalkan pohon mangganya dan berharap si pencuri terketuk hatinya.
Esok harinya,lagi – lagi mangganya hilang, tapi tulisan dikertas itu bertambah. “Tuhan tauhu siapa yang mengambil mangga ini,tapi Tuhan tidak akan bilang siapa – siapa.”

Hanya Tinggal 2 Ekor
MySpace MySpace

Tanya : Mengapa aku tidak boleh memancing Bapak Nuh ?
Jawab : Kita hanya memiliki 2 ekor cacing

Hadiah Ulang Tahun Terbaik
MySpace MySpace

“Terima kasih atas hadiah gitarnya,Om.” Kata Kris kecil kepada pamannya ketika untuk pertama kali bertemu dengannya setelah hari ulang tahunnya. “Itu adalah hadiah terbaik yang pernah saya dapatkan,”
“Bagus.” Kata pamannya “Bisakah kau memaikannya ?”
“O,Saya tidak memaikannya.” Jawab anak kecil tersebut. “Mama member saya lima ratus untuk tidak memainkannya pada siang hari dan Papa member saya seribu supaya saya tidak memaikkannya pada malam hari.”

Sama – Sama Belum Bisa
MySpace MySpace

Disuatu malam yang tenang, seorang ibu melihat anaknya yang masih kecil sedang mengerjakan sesuatu.
Ibu : Sedang mengerjakan apa nak ?
Anak : Menulis surat buat temanku.
Ibu : Lho, kamu kan belum bias menulis.
Anak : Ah tidak apa – apa. Teman saya juga belum bias membaca

2 Tanggapan to “Humor.. Humor.. :) :)”

  1. sitifadhilatunnisha Maret 18, 2011 pada 8:11 am #

    numpang komen vin

  2. nandi saputra Maret 18, 2011 pada 3:39 pm #

    misi2 bagi2 comen : )

Tinggalkan Balasan

