JIKA AKU DEWASA NANTI…

1 Mar

Sebelumnya memang pernah dan sering terpikirkan untuk menjadi apa suatu hari nanti. Ketika aku saudah besar nanti. Tapi….. untuk memikirkannya dengan benar – benar matang apalagi untuk menuliskannya sama sekali belum pernah ku coba.

Mulailah dengan memikirkan cita – cita. Jika aku sudah dewasa nanti aku ingin bekerja sesuai dengan minat yang ku ingini dan sesuai dengan kemampuanku karna dengan begitu tentu akan mudah bagiku untuk mencintai pekerjaanku. Papa selalu bilang ketika kaka.kakaku hendak memilih jurusan untuk masuk kuliah. Pikirkan benar – benar bukan karena ikut – ikutan teman,kalau memang ingin dan merasa mampu disitu papa dan mama tidak akan memaksa. Beruntung pulalah aku memiliki papa dan mama yang selalu setia mengikuti kehendak anaknya. Untuk sekarang aku becita – cita ingin menjadi dokter gigi,karena belakangan ini aku sering pergi ke dokter gigi,menurutku pekerjaan ini cukup menyenangkan dan melihat dokter gigi ku melakukan pekerjaan juga terlihat sangat enjoy. Tapi cita – cita ku selalu bisa berubah kemaren ingin menjadi dosen kemudian menjadi dokter sekarang ingin menjadi dokter gigi. J berikan sedikit waktu untuk memikirkan kembali,mau jadi apakah aku ketika dewasa nanti ?

Aku berpikir ketika aku dewasa nanti aku ingin membuat suatu perubahan. Perubahan tentang apa saja yang menurutku bisa diubah untuk menjadi lebih baik lagi. Aku ingin terjadi perubahan cara pandang orang,tidak lagi kolot dan bergantung pada kebiasaan karena kebiasaan bisa saja merupakan hal yang buruk kan ?

Kemudian.. ketika aku dewasa nanti aku ingin tetap tinggal di Palangka Raya J

2 Tanggapan to “JIKA AKU DEWASA NANTI…”

  1. mujiono November 3, 2011 pada 8:25 am #

    Permisi….. numpang lewat……

  2. hendra Januari 20, 2013 pada 4:25 am #

    Hendra mau jadi penyanyi

Tinggalkan Balasan

