Now in XI IA 4

30 Agu

Awal yang menyenangkan pertama kali untuk membayangkan segera naik ke kelas XI tapi ternyata….. tidak juga. Selain harus berpisah dengan teman – teman di Rone Pascal yang udah kompak banget  ternyata naik ke kelas XI kita juga harus siapin diri buat ketemu pelajaran yang baru dengan suasana yang baru.

Dikelas XII untuk pelajaran Fisika diajar kembali oleh Mr. Rudy yang secera kebetulan telah mengajar juga di Rone Pascal. Aku gag pernah mikir untuk pelajaran fisika semuanya akan jadi biasa karena aku udah pernah diajar Pak Rudy dikelas X tapi aku selalu mikir ini pasti akan jadi sesuatu yang baru yang baru dan lebih baru lagi, karena memang udah terbukti Pak Rudy selalu bisa bikin sesuatu yang baru.🙂🙂

XII IA 4.. Kelas baru yang sampai sekarangpun belum nemu nama yang cocok -___-

Pertama kali masuk kayaknya orang – orangnya begitu asiing. Gag punya temen L apalagi yang dari Rone Pascal cuma aku sama Rina tapi untuk pertama kalinya juga sejak temenan dari SMP bisa sekelas sama Ditha biasanya dari dulu Cuma tetanggaan kelasnya.

Kelas dengan begitu banyak cewe dan terlalu sedikit cowo apalagi habis ditinggal kevin buat sekolah nun jauh di pulau seberang ini ternyata gag sekaku yang terlihat sebelumnya kok. Prilaku orang – orang didalamnya mulai terlihat. Mulai dari Hariyati yang ternyata jago ngeguyon,Icha yang pinter ngegosip,Nisa yang awalnya aku kira pendiem ternyata orangnya seru juga sampai Agas yang tenyata bisa menghilang tapi tugas onlinenya selalu sukses dibandingin aku.

Pembelajaran kelas Fisika pertama bersama XII IA 4 gag semenakutkan yang aq kira. Awalnya aku pikir waah bakal susah niih apalagi aku gag gitu kenal ma anak – anaknya. Pembagian kelompok pertama aku dapat kelompok 11 yaitu sama Hariyati n Adhy. Tugas lapangan pertama nyatat pelanggaran yang dilakuin sama anak – anak disekolah,terus menghitung kecepatan siswi SMA gerak jalan,ini kegiatan lapangan yang menurutku sangat mengasyikan dan seru. Dibanyakin aja pak bikin tugas lapangan yang seru begini.. hehehe

Tugas selanjutnya mencatat Kinematika Gerak dikertas chasing,tugas inipun sukses dikerjakan kelompok kami 🙂

Tugas selanjutnya yang gag kalah menarik adalah tugas main my empire dan selanjutnya tugas ku adalah menulis blog ini. Semoga dengan menulis,menulis dan rajin menulis pikiran ku bisa terbuka dan selalu menjadi maju🙂🙂

Tinggalkan Balasan

