Suhu Badan Saya Sendiri

14 Apr

Suhu adalah besaran fisika yang menyatakan derajat panas suatu zat. Suhu suatu benda dapat berubah sehingga mengakibatkan perubahan sifat – sifat benda tersebut.

Riset saya kali ini mengambil dari pengalaman yang saya alami baru – baru ini saat saya sakit.

Senin,12 April 2010 pagi saat saya terbangun tidak seperti biasa badan saya terasa sangat lemah,lesu tidak besemangat. Padahal biasanya setiap pagi begitu bangun apalagi hari libur saya langsung cepat-cepat pergi ke dapur karena selalu ada makanan enak disana berhubung orang dirumah saya termasuk orang-orang yang suka memasak.

Tetapi pagi itu untuk membuka mata dan bangun serta berdoa saya lakukan dengan susah payah setelah itu saya hanya berbaring ditempat tidur saja,tak lama kemudian ibu saya masuk kekamar dan saya berkata sepertinya saya sedang sakit beliaupun memeriksa panas badan saya dengan menggunakan telapak tangannya. Ya,betul badan saya panas,suhu badan saya meningkat. Karena suhu dibadan saya meningkat makanya saya tidak bisa melalukan hal yang bisanya saya lakukan. Setelah memaksakan diri untuk sarapan dibantu oleh ibu saya,saya minum obat penurun panas,setelah itu ibu mengompres kening saya. Beberapa saat kemudian saya tertidur,tak ingat berapa lama saya tertidur ketika saya bangun untuk makan siang badan saya sudah tidak panas lagi saya merasa suhu tubuh saya sudah kembali normal.🙂🙂

Tinggalkan Balasan

